Segmen Pekerja dan Rumah Tangga, Telkomsel Rilis Telkomsel Lite

Perusahaan telekomunikasi Telkomsel merilis produk barunya yakni kartu perdana Telkomsel Lite. Produk ini dirilis guna membidik segmen pekerja dan rumah tangga yang senang berhemat dan hidup cermat.

Kartu perdana Telkomsel Lite menawarkan paket internet dengan harga yang lebih ringan, dimulai dari Rp 25 ribu untuk kuota hingga 60 GB yang dapat dinikmati di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia. Kartu ini dapat diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat.

Tuty R. Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel menjelaskan bahwa Telkomsel Lite menjadi solusi inovatif yang mengutamakan keterjangkauan dan kesederhanaan paket internet bagi mereka yang menghargai efektivitas anggaran.

Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia. Hal ini selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk konsisten menciptakan terobosan demi menghubungkan negeri.

Untuk mendorong adopsi Telkomsel Lite, pelanggan baru akan mendapatkan tambahan kuota hingga 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu. Tambahan ini akan dikirimkan secara otomatis atau dapat diklaim melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Dan pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga dapat menikmati tambahan kuota sesuai dengan nominal paket internet yang dibeli selama 6 bulan pertama.

Dengan Telkomsel Lite, Telkomsel menghadirkan solusi internet yang terjangkau dan mudah diakses bagi semua kalangan. Ini merupakan langkah positif dalam mendukung inklusi digital dan memastikan bahwa semua orang dapat menikmati manfaat internet secara merata di seluruh Indonesia.